Tahukah Kamu Ladies yang suka minum minuman bersoda, ternyata bisa menyebabkan iritasi pada kandung kemih loh. Mulai sekarang yuk kurangi minuman bersoda ya. Sering menyepelekan dan menunda berkemih juga jadi penyebab iritasi loh pada saluran kemih. Sebab kuman yang seharusnya keluar bersama air kemih menjadi tertahan. Apalagi jika kebiasaan tersebut di tambah kemalasan mengonsumsi air putih. Terutama buat para ladies yaa.  Perempuan lebih rentan terkena Infeksi Saluran Kemih karena saluran dari kandung kemih yang mengalirkan urine cenderung lebih pendek dari pada kaum pria  Akibatnya kuman lebih mudah masuk.

image

Waspada banget nii buat para ibu hamil yang kebiasaan menahan jika ingin kencing. Urine yang tidak segera dibuang dapat menyebabkan infeksi pada saluran ginjal yang dapat meningkatkan resiko anemia, hipertensi serta dapat menyebabkan bayi lahir secara prematur.

Infeksi Saluran Kemih ( ISK ) berulang yang gejalanya di sebut anyang – anyangan. Adapun Gejala dari anyang – anyangan adalah buang air terus menerus, terasa sakit saat buang air kecil dan tidak lancar.

Kebanyakan yang terjadi kalau anyang – anyangan biasanya masih tahan. Tapi kalau sudah terasa nyeri baru ke dokter. Dan para wanita tidak mau mengungkapkan kalau dirinya anyang – anyangan. Malu karena merasa tidak bersih menjaga area pribadi, atau tidak nyaman karena harus berulang bolak balik kamar mandi. Padahal lihat sendiri bahayanya jika anyang – anyangan berlangsung dalam waktu yang lama. Penyebab dari anyang – anyangan sendiri adalah bakteri e-coli. E-coli ini kemudian menginfeksi saluran kemih. Hati – hati dalam menjaga kebersihan celana dalam serta kekurangan asupan air putih, juga aktifitas fisik yang sangat berat dapat memicu terjadinya anyang – anyangan. Biasakan untuk mengganti pakaian dalam mu 2-3 kali sehari supaya daerah kewanitaanmu tetap terjaga kebersihannya untuj mencegah penempelan bakteri e-coli.

Anyang – anyangan bisa di cegah dan diobati denga  buah Cranberry, karena buah Cranberry mengandung Proantocyanidin ( PAC ) yang dapat mencegah penempelan bakteri e-coli pada dinding saluran kemih. Namun saat ini buah Cranberry sangat sulit di cari di pasaran, kalaupun ada harga nya sangat mahal.

Kini Combiphar menghadirkan produk terbaru dari ekstrak buah Cranberry yaitu produk Prive Uri-Cran untuk mengatasi anyang – anyangan yang tersedia dalam bentuk veggie kapsul dan serbuk. Prive Uri-Cran ini bisa juga loh di konsumsi oleh ibu hamil dan menyusui. Anda bisa mendapatkan produk ini di Guardian atau toko obat lainnya. Produk ini bisa dibawa kemana aja saat anda bepergian  karena tersedia dalam bentuk kapsul agar tidak khawatir anyang – anyangan datang.

image

Solusi anyang – anyangan pertama di indonesia yang terbuat dari ekstrak buah cranberry ini udah menjadi obat andalan keluarga indonesia loh. Karena kaum pria juga bisa mengkonsumsinya. Info tentang Prive Uri-Cran bisa di lihat di https://www.facebook.com/priveuricran

Advertisements